blog sabarmuanas
mig33
Menarik!

Sabtu, 25 Juli 2009

Trik menambah idr mig33 ala sabar


By on 06.01

kalo dulu mig33 mungkin msh bs dimanipulasi brow,tp untuk skrng mig team sangatlah canggih aja,sebenarnya tdk ada trik manipulasi untuk mnmbh idr kt di mig33,hanya saja kt bs mnmbah idr kt dngan memanipulasi orang lain,penesaran pengen tahu caranya to..! gni brow caranya kt daftarkan aja sbuah nmr di mig33,nmr ngarang ato bnrn trserahlah gk mslh, hanya saja kalo nmr asli lbh gampang ntar,stlh brhsl daftar kt invite dulu nmr yh kt daftarkan, kan nmr yg kt daftarkan td dpt sms kode tuh,kt sms aja dia kalo tu sms slh krim,sruh dia sms balik ke nmrmu,kalo bruntung dia mau ngirim,kt aktifkn kodenya,dah deh,kt dpt idr plus nik br,tp kalo dia gk mau krim km cr target lain aja,dngam cr resend kode ke nmr lain,sayangnya resend kode hrus nnggu 24 jamn tuh, jd sbr aja ya. gt crnya,dan cm itu,gk da yg lain. kalo ada yangh bilang mig33 dpt dimanipulasi tu br bohong,kuali dl gt. ok ,slmt mncoba brow....

About Sabar Muanas

Saya Hanya seorang yang hobi menulis dan salah satu blogger dari Nganjuk, Jawa Timur, Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga coretan saya ini berguna untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.