Tips chating mig33 ala sabar

Dalam chating di mig33 kita akan melihat bnyak hal dalam menu chat,ataupun variatif dalam room mig33. Flood dan kick tidak akan lepas dari chat room mig33, saya akan memeberikan tips kepada anda chating mig33 agar anda bisa chating dengan nyaman. Memang bnyak trik di mig33. Tp smua itu sebenarnya itu tidak penting karena apapun trik dlm mig33 baik negatif maupun trik yg positif padaintinya mig33.com sudahlah tahu, karena mig33 team juga tidak bodoh.
Karena itulah fitur atau menu dlm chating mig33 sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sempurna. Sett of, block, gc. Pv, buzz,banned, bahkan kick adalah menu agar supaya dlm chating mig33 bisa nyaman. Tidak perlu neko2 dlm chating di mig33, kalo anda tidak rusuh niscaya juga tidak di kick kan, yang perlu anda tahu, chating damai itu lebih indah sebenarnya. He he he..
Tips dari saya misalnya chatinglah cukup dengan 1 nick saja, atau nick master anda, disamping nick anda akan dikenal tmen jg tep th kan kalo itu kamu. Jg janganlah anda dengan sangat mudah melakukan kick yang tanpa sebab,karena disamping anda nick anda di dendami pastilah akan bnyak musuh. Dan jngn sk gc tmen tanpa seijinya krn bnyk dr orang tdk mau di gc. Pernahkan anda mengamati mengapa para kicker dan flooder tidak memakai nick masternya dlm melakukan kick atau flood? Krn mrk takut nicknya akan dibenci oleh tmen2 yg chat jg di mig33. Oleh karena itu mungkin chat dengan indah itu lebih baik, disamping banyak sahabat andapun bisa nyaman chating di room mig33.***


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx