Applikasi kicker dan flooder mig33

Aplikasi kicker dan flooder mig33 sangat menjamur sekarang,bnyak dari kita tahu bagaimana applikasi ato softwere tersebut sangat hebat dalam chat room mig33, adapun link applikasi2 tersebut sudah banyak saya cantumkan di postingan saya sebelumnya. Memang hanya link yang saya tampilkan,agar anda bs mendownloadnya sendiri pada situs yang bersangkutan,karena saya tidak mempunya hosting sendiri untk saat ini, agar applikasi kicker dan flooder berjalan lancar setelah anda download mungkin ada baiknya anda memahami dulu sistem kerja dari applikasi tersbut,contoh mudah saja sjboy emulator,setalah anda download maka anda juga diharuskan untk download jg mig33 jar filenya,
ini beberapa gambar applikasi untuk kicker,lht gabar dibawah ini..


migpro powershot

Photobucket

expeed

Photobucket


Photobucket

holo.



migmax

Photobucket

untuk mendapatkan link download aplikasi/softwere diatas silahkan klik disini
jd applikasi tersebut memang tidak berjalan instan begitu saja. Jg kbnyakan applikasi tersebut berjalan lewat PC aja, Kalo pengen chating di mig33 melalui PC, biasanya anda cukup login di wap.mig33.com. Tp memang tidak bisa berfariatif seperti layaknya sebuah applikasi. Jd buat para chater yg pengen menjadi kicker dan flooder mig33 stdknya harus tau sistem pengoperasian applikasi tersebut.karena bervariatifnya applikasi tersbut jg berbeda pula cara menggunakanya. Ya ni cm coret2 duank dari kamar duank... Soalnya chating dah cpk,mau tdr belum ngantuk... Wka wka..ka ka...

Komentar

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara install/register file ocx

Download EmobileBlog Beta v3.2

Jasa SEO Murah