Download opremini 4 beta 1


Opera yang satu ini sudah cukup enak dipakai, walau sudah diperbarui juga tp anda tetap bisa mendownloadnya adapun kurangnya cuma satu, ga ada fitur save pagenya. Kalo sampe ada fitur itu, wiih..the best best best browser deh (kayak N-GAGE ga jadi super keren karena ga ada kamera). Sekarang ternyata akhirnya TERWUJUD JUGA. Format halaman yang disimpan adalah obml. Udah bisa nyimpen halaman aja udah kejutan banget buat gw.. ni ditambah lagi fitur find in page yang memungkinkan kita bisa mencari kata atau kata-kata tertentu pada halaman web yang sedang kita tampilkan di Operamini 4.1 beta ini. Edaan.. Tapi cuma untuk ponsel yang mendukung JSR-75. Apaan sih JSR-75 itu?

JSR-75 is a specification for Java applications such as Opera Mini to access device internal storage and functionality within the phone. Some of Opera Mini features like “save pages” and “download/upload files” vary on how much JSR-75 that is supported by the phone”

www.operamini.com/help/faq

Terdapat beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya, Operamini 4 :

1. Kita bisa mengetik langsung halaman web yang hendak kita buka, tanpa masuk ke jendela khusus untuk mengetikkan alamat web
2. Saat mengetik alamat web, otomatis satu atau beberapa alamat web serupa yang sudah pernah diketik sebelumnya akan muncul, seperti kita mengetik alamat web di browser internet pada komputer
3. Ada fitur find in page, save page, dan fitur untuk membuka halaman yang telah Anda simpan di menu saved page
4. Mendukung attachment untuk e-mail, upload, maupun download file tanpa harus dialihkan ke browser asli ponsel (untuk ponsel dengan JSR-75)

Opera Mini 4 Beta 1

http://mini.opera.com/global/opera-mini-4.0.8462-advanced-int.jar

http://mini.opera.com/global/opera-mini-4.0.8462-advanced-int.jad

http://mini.opera.com/global/opera-mini-4.0.8462-advanced-int.zip

http://mini.opera.com/global/opera-mini-4.0.8462-advanced-int.prc




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx