Mig33 cracker password id/nick

Buat para cracker mig33 yang suka mencoba peruntungan dengan menebak id/nick seseorang akan lebih mudah dengan tool ini, applikas teman bisa dibuat manual maupun otomatis.
set pengaturanya pada tulisan mode dan speed diatas. langkah awalnya kamu cukup masukkan passwordyang telahada pada data2 applikasi ini, data2 tersebut terdiri dari 120 password/data.
jumlah data pada applikasi ini ribuau, jd anda lbh terbantu jk ingin menebak2 password orang.he he he...
biar peluang crck nick/id mig33 lebih besar anda cari saja id/nick yang aktif tapi sudah tidak dipergunakan,yakni dengan cara lht target id/nick yang akan di hack.kalo levelnya rendah(1) pasti id tersebut adalah jrng dipergunakan.
kenapa saya menganjurkan id2 tersebut targetnya,karena rata2 pennguna id mig33 dulu menggunakan password yang standart3 aja, misal abc123,123456,1234abc dll.jd dengan begitu lebih besar pula peluang anda mencuri/mendapatkan password nick tersebut,hehe he...
ni tampilan applikasi teman:

mig33 cracker

Unlimited Password
Unlimited Nick
Basic Socket C (No winsock)
Manual searching
automatic Searching
Ip finder
Id checker
Dynamic Form
Audio Effect
4 Mode Speed
Portable software

Jika kamu berminat mempunyai app ini silahkan kontak mig33 saya di "erzero " saya akan kirimkan applikasinya melalui email kamu!

Komentar

  1. hy, gmna cara dpatkan aplikasi "Mig33 cracker password id/nick"???? mohn bantuannya, z sangat butuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Download Al-qur'an jar

Oli Total Hi-Perf