Hati2 Banned otomatis dari Global Admin mig33

Berita terbaru dari mig33 akan adanya banyak peraturan2 baru di mig33,antara lain admin ngekick gak kelihatan,Auto kick buat flooder, flooder bakal kicked secara otomatis,Multi yg tetep di rum selama 5mnt bakal kicked secara otomatis,Kicked 3 kali nick nya otomatis langsung banned,kena kick admin room/owner room sebanyak 3 kali maka akan terbanned otomatis oleh admin global,tapi apakah semua iyu benar adanya? untuk itulah akun tulis ini, ternyata saya dan temenku(haq56) melakukan surfei untuk menguji kebenaran tentang berita itu,ternyata fakta yang terjadi banyak kejanggalan2 juga, saya sendiri parkir multy di rum selama satu jam lebih aman2 saja,saya juga di kick admin mig33 lebih dari 3 kali juga gak kena banned otomatis,tapi hati2 tentang peraturan baru bahwa jika terkena kick oleh owner room/admin room maupun moderator room sebanyak 3 kali maka akan terbanned otomatis,ternyata benar adanya, saya sudah membuktikanya,saya menyuruh temen saya untuk kick 3 kali di rumnya,eh...alhasil terbanned dah....yah walau di lain sisi kadang masih belum jelas juga,karena di beberapa nik saya yang lain kok gk kena banned otomatis ya.....apa peraturan mig33 plinplan yah ato mig33 lg eror nie...buat temen3 yang bisa meberi masukan tentang peraturan baru ini silahkan saja memberi masukan melalui komentarnya ya...


Komentar

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx