blog sabarmuanas
mig33
Menarik!

Sabtu, 22 Januari 2011

Applikasi mig33 untuk admin/moderator


By on 20.20

Nih applikasi buat admin/moderator untuk hp kamu,lihat fiturnya:
1. auto reply [klo set away]
2. auto welcome [ada user enter , langsung salam]
3. auto like
4. auto foot prints
5. auto mampret
6. variasi flood
7. pvt semua user d rum sekaligus hanya dengan ngetik .p
8. easy baned n unban bwt mode rum
9. id refleksi [bisa ol 2-3 id tanpa harus minimize n ol banyak mig , n bisa reply semua pv dari 1 mig aja]
10. fasilitas store , dll





cara pake admin v.6 :
1. Untuk setting aplikasi, tekan # atau ketik .set saat di room/pvt/gc.
2. Buat baned list user di room,. Ketik .b saat di room,. Untuk menghilangkannya,klik [Hide List] saat baned list muncul atau tekan angka 0 lalu geser kursor ke kanan atau ke kiri.
3. Sedangkan untuk kick list user di room,. Ketik .k saat di room,.. Untuk menghilangkannya, klik [Hide List] saat kick list muncul atau tekan angka 0 lalu geser kursor ke kanan atau ke kiri.
4. Setting Untuk masukin ID Refleksi ke room.
• Masukin ID 1 ke room ketik .j1
• Masukin ID 2 ke room ketik .j2
• Ngeluarin ID 1 dan ID 2 dari room ketik .l (ket: yang bener huruf L, bukan angka 1 atau huruf i besar)
nb: Biar ga eror,.. gw saranin enter ID 2 terlebih dahulu, biar lo bisa masukin ID 1 dan ID 2 ke room.
5. Untuk info lo dapet like apa ngga waktu di room ketik .like
6. Fitur Auto welcome editan gw menggunakan teks hitam (alias ga pke /me), jd lo ga bs liad id lo ngsih ucapan buat user yang baru masuk room, begitu juga halnya dengan Fitur Auto Reply,. Jadi ga usah pke bilang-bilang ke pvt klo Auto welcome sm auto Replynya ga jalan,cz udah aq tes terlebih dahulu sebelum di share.


About Sabar Muanas

Saya Hanya seorang yang hobi menulis dan salah satu blogger dari Nganjuk, Jawa Timur, Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga coretan saya ini berguna untuk anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.