Cara unbanned ID Mig33

Seperti yang sudah kamu ketahui,hari2 ini marak2nya id yang terbanned,bukan banned room saja melainkan banyak juga yang mengalami banned total/non aktif hanya karena hal yang sepele,banyak hal yang menyebabkan id kamu terbanned atau dibanned mig33, suspended berulang kali atau kicked berulang kali juga bisa menyebabkan id km otomatis non aktif,seperti id saya kemarin(erzero),yang hanya karena suspended dua kali tapi langsung non aktif,yah walau ukun bdt tapi sayang juga kan,akhirnya aku email ke contact@mig33.com,ternyata dikabulkan unbanned idku itu,buat temen2 yang pengen unbanned idnya nih aq ada tips cara emailnya,contoh aja email dibawah ini,tdk apa2 ja.

Cara unbanned ID Mig33

To : contact@mig33.com
Subject : please Help!!!!
Message : Hi How are you Sir , Yes I agree to adhere to your terms and conditions . Sir please restore my id please Sir my id is "YOUR USERNAME HERE" thank you.

Cukup begitu saja aq kemarin,aq email juga cuma dengan idku yang lain,buat kalian yang selalu eror saat kirim email ke contact@mig33.com solusinya kamu gak usah pakai @mig33.com,jadi ketik aja contact
OK semoga sukses!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx