blog sabarmuanas
mig33
Menarik!

Minggu, 09 Januari 2011

Membuat banyak admin di room owner


By on 05.27

Berawal dari request posting kawan mig33ers tentang wacana sebagian user yang dikejutkan dengan beberapa room yang memiliki 3 admin dalam 1 room, termasuk room staff. Ok aku post dan jelaskan disini aja khusus untuk kalian yang masih bingung dan yang belum tau, sebenarnya ini pakai trik lama via GROUP LINK. Jadi intinya Admin room itu hanya 1 yang memanaged room tersebut nah sisanya itu adalah moderator group yang di link ke chatroom sehingga tampilan id mereka menjadi lambang A (administrator). Jadi udah jelas kan dimana bedanya Admin yang asli dan moderator group. Intinya moderator group yang menjadi admin room, akan menjadi user biasa dan biru lagi ketika CHATROOM DI UNLINK.

[Image: 4%2Badmin.jpg]


Nah sekarang ku jelaskan langsung dengan tutorial triknya

1. Kamu buat group
2. Kamu invite friends untuk diajak jadi members dalam group


[Image: 1.jpg]

3. Buka View members dah pilih mana teman kamu yang akan di jadikan moderator group


[Image: 2.jpg]

4. Setelah itu klik Promote To Moderator pada id yang telah dipilih
5. Ceklis Link Chatrooms kamu yang akan dikaitkan dengan group kamu


[Image: link.jpg]
[Image: group%2BAP.jpg]

6. selesai deh jika ingin dibuat normal lagi klik unlink agar tidak terkait group.


Met Mencoba kawan moga berguna untuk kalian yang belum tau tentang ini. Have fun Mig33ers Indonesia

sumber= mig33indo.com





About Sabar Muanas

Saya Hanya seorang yang hobi menulis dan salah satu blogger dari Nganjuk, Jawa Timur, Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga coretan saya ini berguna untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.