Daftar admin dan staff mig33 2011

Nih Aku baru masuk di forom indo helpline,ada berita baru juga ternyata,salah satunya yang paling mencolok adalah litle_sawa yang sudah demote atau tidak menjadi admin lagi,juga ada update daftar admin juga staf yang baru yang aku temukan disitu,lihat saja list dari admin juga staff mig33 baru dibawah!

Daftar admin dan staff mig33 2011

Daftar admin mig33

* adilliano (Pakistan)
* albeity123 (Kenya)
* ask-vinay (India)
* avinash4u (India)
* ayshaafshan ( Libya)
* babu_g77 (Kenya)
* babyface4 (South Africa)
* bombash (Serbia)
* camhe22 (Philippines)
* care-t0-inspire (Philippines)
* cool-nibras (Sri Lanka)
* dimerz (Indonesia)
* dot.care (Philippines)
* drvoje (Serbia)
* east-pearl (Indonesia)
* echoes.lie (Pakistan)
* estibex (Sudan)
* fairyfasi (Pakistan)
* h0wden (Turkey)
* hip_hop_girl_ (Bosnia)
* icarus777 (Indonesia)
* k-e-e-n (Philippines)
* king-Of-Hearts (India)
* kitkat_twix ( Pakistan )
* kndkingz (Brunei)
* krg.0rg (Iraq)
* kyk-net (South Africa)
* little_sawa (Indonesia)
* little.storm (Indonesia)
* lord99 (Sudan)
* medimarvel (Mozambique)
* metalfist (Maldives)
* mindbl0wing_girl ( Indonesia )
* miss_jaguar (South Africa)
* moon.marvel (Australia)
* mrs-hp (South Africa)
* mr-unsolo69 (Egypt)
* muneez04 – (Maldives)
* najaufo (Oman)
* nikshay_ (India)
* pepoamt (United Arab Emirates)
* pink2_cute (Indonesia)
* pricillia_fairy (Indonesia)
* racinhart (Kenya)
* radixal (Indonesia)
* rado4u (India)
* ryvil – (Maldives)
* satchmo83 – (Serbia and Montenegro)
* senior_mido (Egypt)
* silent_wishes – (South Africa)
* soekarno (Indonesia)
* sonamy (Iraq)
* tanto_22 – (Indonesia)
* tr0o0y (Iran)
* thaath12 (Maldives)
* vampzz (Pakistan)
* worldfriend4u (Saudi Arabia)
* zigzag5 (Bangladesh) (His ID is hacked and on investigation)


Demoted admins:

* aaryan.k
* ablaze_o0ff_light
* aden13
* cigaar
* compassion
* cranky1
* crime_patrol
* cute_yana
* dreamboy69
* el.prohibido
* ever-after
* fanta.fofo
* foxyv
* freakitude
* gacollomps
* galhoum
* gunnjack
* hacker-baburu
* hotrod2fireup
* jamesbond_007
* indah-suria
* king_t0_rule
* Kitkatbear
* lapendosol
* lil_match_gal
* net_fokir
* nokia-5280
* precious_pious
* prince_charming_
* rax_power
* reihan91
* riz_sydney
* rony002
* rosemy-_-
* shaikh_mahmud
* shaukath
* stalin_dark
* starvinsky
* the_kad
* wakanda13
* westlife0007
* vodo0
* zipgun



Resigned admins:


* adil_mahmud
* enstine
* cristin-14
* h0t_r0d
* luath
* mangoastalavista
* mr-unfair59
* mystic_shadow
* nos-speed
* nushwa
* phenom_
* sly-sista
* snehajun26
* s0fie_
* stayhot-001
* stylish_dapper
* tareq263
* the_ripper
* vish203
* zincpto



Current list of mig33 staff:

mig33 executive Team:

* cazygrape [CEO and Co Founder]
* elmocookie [Vice President of Marketing & Co Founder]
* sjboomer [Executive Chairman]
* greenoaktree [Vice President of Product]


mig33 product team:

* greenoaktree [Team Leader]
* mickeyckm
* iamjenie
* sunshinestreet
* jing-lp
* lesterchan


mig33 merchant team:

* saurabhbidani [Merchant Director]
* aisury15 [Team Leader]
* msnadja
* keseva_k7
* vampire_vee
* amaromar9
* ara_nciel
* sandyolsson
* burnoverdrive_19
* vinniemoore


mig33 technical team:

* coauthor [Team Leader]
* dave
* kien (Other ID: bundeeteddee)
* koko
* laxmiganesh
* phongalong [Website Deverloper]
* mickeyckm


mig33 marketing team:

* cessamermaid [Marketing Director]
* nonfiction
* mohitsg


mig33 CS team:

* pc-gan [Operational manager]
* imdanny [Team leader]
* babycute279
* joemac
* luizpng
* yellowpink
* gautamraj.nair
* s4ints81
* virtualmetal (Other ID: metalwarri0r)
* wresekmode
* woodmank [mig33 Call Department]
* vidgirl
* thiruku
* luvlygal30
* akikozaraki
* phantaghiro
* indraghobi
* crazydrug
* sp_racer
* cychin
* sr_sexyred
* derickyu (Mig33 Business Development Director)
* leslie_goth
* szeying
* katelim
* berry_straww


Resigned mig33 staff members:

* sspidey
* commgr_migeer
* janeyyy
* kristopher.07
* eastern_star
* izzaldin
* jkinsf
* zkbde_030971
* mieojasan
* ron_r3n


Demoted mig33 staff members:

* constanz29
* martinkow79
* linainverse
* ahkeaz
* ayeong


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Download Al-qur'an jar

Oli Total Hi-Perf