Membuat announcement mig33

Halo sobat mig33 mania, gimana kabarnya..??? pasti baek kan.. kali ini aku share fitur terbaru dari mig33 favorit kita, yang tentunya membuat kita semakin betah di mig33.
Setelah beberapa waktu yang lalu mig33 mengadakan polling comment "kenapa anda suka mig33" kali ini mig33 menambahkan category chatroom NEWBIES, seperti terlihat pada gambar dibawah



Fitur ini terdapat di ruang obrol di atas my favorit.
Dalam Newbies ini terdapat nama-nama chatroom yang tinggal kalian pilih dengan owner MIG33. Anehnya Sebagian banyak user belum tau karena tidak ada dalam app mig33 nya,kenapa begitu...??? aku juga g tau. setelah aku coba dengan nick aku yang laen juga tidak ada tab Newbies di ruang obrol, tapi setelah aku CLEAR CACHE, akhirnya ada,mungkin karena ini fitur baru jadi belum sempurna 100 %
Dan bukan hanya penambahan chatroom, mig33 juga menambahkan slash command atau emoticon comment, slash comment baru ini dikhususkan untuk admin & moderator chatroom, commandnya sebagai berikut:
/silence (time)
perintah ini membantu mengendalikan flooding dalam room, jadi smua user akan diam selama beberapa detik, (lama minimum 30 detik & maksimum 600 detik, kalau time tidak di tentukan maka defeultnya 30 detik, dan saat room di silent bot game tetap aktif). Adapun command yang lain adalah:
/botstop ! (time)
slash command ini untuk menghentikan smua bot dari chatroom selama wktu yg ditentukan, kecuali bot yg di panggil admin & moderator. (lama bisa diatur antara 120 detik hingga 3600 detik. Jika time tidak ditentukan, bot akan berhenti terus, kecuali ada user yang mengetikkan /bot untuk memanggilnya kembali). Dan command yang baru lagi adalah:

/announce (pesan) (time)



hampir sama kaya auto welcome, slash command ini untuk membuat pengumuman yang akan muncul setiap beberapa detik sekali sesuai wktu yang di tentukan, sebuah chatroom hanya bisa menampilkan satu pengumuman. Sedangkan lamanya pengumuman bisa dipilih antara 120 detik hingga 3600 detik, jika waktu tidak ditentukan pengumuman hanya muncul saat user enter.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx