Mig33 Mengumumkan Program Pengembang

Mig33, salah satu terbesar di dunia mobile pertama masyarakat, hari ini meluncurkan baru mig33 Developer Program, mengumumkan dua belas mitra awal dan memulai debutnya sumber daya baru untuk pengembang dan merek yang ingin membangun permainan sosial dan aplikasi untuk 50 juta mig33 pengguna terdaftar dan ekonomi virtual berkembang .



Nazara Technologies, sebuah perusahaan hiburan terkemuka Mobile, telah mendaftar sebagai mitra pertama dari India. Program Pengembang mig33 adalah sebagai pengganti kesempatan besar bagi para pengembang game untuk menekan masyarakat yang semakin mobile di India dan Asia.


mig33 adalah membuka platform Sosial, salah satu subset dari Program Pengembang mig33 yang lebih besar yang akan memperluas selama beberapa bulan mendatang. Platform mig33 Sosial hari ini mengumumkan memanfaatkan spesifikasi API standar oleh layanan jejaring pemimpin Jepang sosial Gree, yang awal tahun ini juga bersekutu dengan Tencent, salah satu penyedia terbesar layanan internet terpadu di Cina.

Mig33/GREE kesepakatan hari ini gema pengumuman sebelumnya di mana Gree bermitra dengan Tencent Cina. Platform mitra Gree sekarang menawarkan pengembang mencapai lebih dari 800 juta pengguna.

Pengumuman ini dibuat hari ini di sebuah peristiwa besar di Singapura yang menampilkan Daisuke Kobayashi, Direktur, Kepala Divisi Aliansi Internasional di Gree; Steven Goh, mig33 CEO dan co-pendiri, dan beberapa mitra baru mig33 pengembang.

"Ini mimpi pengembang mobile," kata Goh. "Hanya dalam dua tahun terakhir, mig33 telah hampir dua kali lipat dalam ukuran, kemitraan ditempa dengan pengembang, pengecer dan lebih, dan telah bersekutu dengan pembuat handset di seluruh Asia dan sekitarnya. Fokus kami telah pada memberikan hiburan sosial mobile dalam jaringan pengiriman besar yang menghasilkan menyenangkan bagi pengguna kami dan pendapatan untuk mitra kami.

"Hari ini, mig33 adalah membawa mereka pendapatan dan pengguna kesempatan besar untuk pengembang mobile di mana-mana."

Sebagai aset untuk Gree, Inc, yang berkomitmen untuk memperluas layanan secara global, penawaran sosial mig33 hiburan yang ditujukan untuk muncul, ponsel pertama pasar di seluruh Asia dan di luar - pasar di mana perangkat mobile adalah sarana utama akses internet.

"Kesempatan bagi pengembang dan merek sangat besar," kata Chris Chandler, wakil presiden pengembangan bisnis, mig33. "Bahkan dengan 50 juta pengguna terdaftar, banyak pasar mig33 relatif belum dimanfaatkan, sehingga masih ada ruang besar untuk pertumbuhan lanjutan. Selain itu, mig33 melihat atas rata-rata ARPU dalam banyak, banyak pasar. Ini adalah alasan utama merek dan pengembang akan datang kapal: pendapatan dan peluang paparan yang sangat menakjubkan ".

"Nazara sangat senang untuk berpartisipasi dalam program, pengembang mig33 yang menyediakan kita akses kepada pengguna di Asia Selatan dan Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika. Game sosial mobile memiliki potensi besar di pasar negara berkembang dan kami berharap untuk mengambil permainan kami ke ponsel pertama pengguna di seluruh geografi ini, "kata Nitish Mittersain, CEO, Nazara Technologies.

mitra awal mig33 pengembang meliputi:

* Cina:

· Kooky Panda (http://www.kookypanda.com/)

* Jerman:

· Softgames (http://www.softgames.de/)

· India:

· Nazara (http://www.nazara.com/)

· Indonesia:

· Agate (http://www.agategames.com)

· Anantarupa (http://www.anantarupa.com/)

· Elasitas (http://www.elasitas.com/)

· Nightspade (http://www.nightspade.com/)

· Oneb1t Solusi (http://www.onebitmedia.com/)

* Filipina:

· Indigo Hiburan (http://www.indigo-entertainment.com/)

* Singapura:

· The Gamer Ponsel (http://www.tmgamer.co/)

* Afrika Selatan:

· Biru Daun Permainan (http://www.blueleafgames.com/)

· Springfisher (http://www.springfisher.com/mobile-development.com/)

Bagaimana Pengembang Dapat Berpartisipasi

Program pengembang baru mig33 bermarkas online di http://developer.mig33.com. Fase pertama dari program pengembang mig33 hari ini mengumumkan memanfaatkan platform Gree dan terutama akan menargetkan aplikasi game sosial. Dalam beberapa bulan, mig33 berencana untuk membuka platform sendiri untuk pengembang dan memperluas ke utilitas, gaya hidup, dan aplikasi hiburan.

Demikian juga, fokus awal mig33 target mitra pengembang Android, meskipun mig33 akan bekerja dengan pengembang untuk mendapatkan permainan mereka di seluruh sebanyak platform mig33 mungkin. mig33 saat ini juga tersedia untuk fitur ponsel yang paling dasar, mobile browser, dan browser PC.

Peluang Pendapatan

Berita hari ini membuka arus pendapatan baru untuk pengembang permainan sosial di mana-mana. ekonomi virtual mig33, berdasarkan kredit dibeli secara online, melihat lebih dari 40 juta hadiah virtual yang dibeli pada tahun 2010. Handset pembuat - yang mig33 sudah dalam pembicaraan - dapat pre-install Android mig33 atau Java aplikasi dan menghasilkan pendapatan berdasarkan konsumsi dari mig33 kredit.

Permainan pengembang dan penyedia konten VAS telah menghasilkan aliran pendapatan yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx