Liburan Positif di Kampung Inggris Pare

Liburan Positif di Kampung Inggris Pare - Bagi para pelajar pasti akan sangat senang jika pada masa liburan, baik liburan semester maupun ujian nasional, untuk mengisi waktu tersebut tidak sedikit dari mereka berekreasi di suatu tempat wisata, bersenang-senang sambil refresing otak yang lelah, hal itu sah-sah saja, asal masih dalam batas kewajaran. namun tidak sedikit juga yang mengisi liburan dengan menghambur-hamburkan uang, bahkan melakukan hal-hal yang negatif dalam waktu tersebut, melihat hal itu kali ini akan memberikan salah satu pilihan dalam mengisi waktu liburan dan dijamin sangat baik yaitu Liburan Positif di Kampung Inggris Pare, seperti yang anda ketahui bahwa Kota Pare terkenal dengan kota wisata bahasa dan terkenal pula dengan kampung Inggrisnya, maka bagi sobat yang ingin mengisi liburan dengan positif maka bisa langsung saja datang kesana.

Liburan Positif di Kampung Inggris Pare

Dengan berlibur disana banyak keuntungan yang bisa anda peroleh, selain memperdalam bahasa inggris dengan kursus maka sobat akan bertemu teman-teman yang baru dari berbagai daerah, tentu hal ini sangat asik dan menyenangkan, para muda-mudi, cewek maupun cowok dari kota lain semua saling berinteraksi dengan kita dengan bahasa inggris, misalnya contoh foto yang ada diatas, ingin kenalan gak dengan dia? Boleh saja.. asal harus berkenalan dengan bahasa inggris loh..:-)

Liburan Positif di Kampung Inggris Pare

Diatas adalah moment suasana pagi hari di Kampung Inggris Pare, disamping mengisi liburan maka praktek speaking pagi hari yang terlihat pada foto diatas adalah hal yang positif, jika kita melakukanya dengan senang maka semua terasa akan lebih mudah dan gampang.  banyak lembaga-lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris pare, maka tidak ada salahnya anda mensurvei dahulu daripada kecewa nantinya, metode pembelajaranyapun berbeda-beda, da yang menawarkan metode game, metode belajar dengan otak kanan, metode diskusi dan lain- lain. Kebanyakan mereka menggunakan metode full conversation.Ada juga lembaga yang mempunyai program outbond setiap minggu sekali.

 Buat Para pelajar dari kota Nganjuk, saya rasa tepat sekali jika kalian mengisi liburan disana saja, disamping dekat pare terkenal dengan kesejukanya juga karena dekat dengan pegunungan,  :-)
Buat yang belum pernah kesana atau kursus kesana, silahkan saja lakukan pendaftaran online. klik disini untuk daftar online. atau buka situs terpercaya dengan akses http://www.visitpare.com/ Nah, yuk isi liburan di pare, saya jamin bermanfaat dan menyenangkan.

Komentar

  1. Jadi g perlu jauh - jauh ke luar negeri untuk belajar bahasa Inggris di Indonesia juga ada, baru tahu. Thanks gan informasinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx