Tips SEO terbaru 2015 yang ampuh dan efektif

Tips SEO terbaru 2015 yang ampuh dan efektif Dalam serba cepat, terus-menerus mengubah dunia kita hidup, orang ingin informasi sekarang, dan mereka tidak siap untuk menunggu untuk itu. Jadi tidak mengherankan bahwa 75% dari orang tidak melewati halaman pertama hasil pencarian di Google, kata John Dibb, Kepala Digital di agensi kreatif, Komunikasi KISS.

Tips SEO terbaru 2015 yang ampuh dan efektif


Yohanes mengatakan:

"Seringkali perusahaan menghabiskan jumlah besar uang pada pengembangan website, tanpa memikirkan bagaimana orang benar-benar akan menemukan situs baru mereka. Ini seperti membuka toko terbaik di dunia tapi tidak ada yang mengetahui tentang hal itu.

"Untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda harus memiliki strategi SEO yang baik dan kampanye yang sedang berlangsung. SEO memberitahu Google apa bisnis Anda atau situs web adalah semua tentang, dan menggunakan informasi ini untuk mengarahkan orang untuk konten yang paling relevan. Dengan berada di peringkat di search engine Anda memiliki kesempatan untuk menjangkau khalayak di seluruh dunia, tetapi jika Anda tidak berada di halaman pertama pencarian Google tidak mungkin Anda akan terlihat. "

John terus mengatakan bahwa SEO adalah binatang yang terus berkembang dan hanya mengisi halaman dengan kata kunci tidak lagi sesuai. Anda harus melihat gambaran yang lebih besar.

"Google sekarang peringkat pada lebih dari sekedar kata kunci, dan sebagainya SEO memerlukan pendekatan strategis jika ingin menjadi sukses. Google mempertimbangkan jumlah kontribusi ke web, sekedar website Anda. Media sosial merupakan instrumen untuk ini dan platform seperti Google+ benar-benar mendorong peringkat di search engine.

"Tambahan lain yang menarik untuk strategi SEO adalah penggunaan video. Tidak seperti gambar yang membutuhkan tag untuk menguraikan isinya, video dapat dipahami oleh Google dan konten kemudian digunakan untuk memberi makan ke dalam algoritma peringkat. Tentu saja juga membantu bahwa YouTube dimiliki oleh Google, dan mereka suka kalau Anda menggunakan produk mereka. "

Untuk membantu perusahaan Anda berpikir tentang strategi SEO yang John telah menawarkan tips utamanya:

Konten adalah Raja
Dalam dunia SEO, konten adalah raja. Pastikan konten Anda ditulis dengan baik dan fokus pada kata kunci utama atau frase.

Judul Tag
Pada setiap halaman, pastikan Anda memiliki kata kunci tag judul terfokus. Ingat untuk memesan kata kunci berdasarkan kepentingan mereka. Nama perusahaan Anda harus pergi pada akhir judul, dan hanya akan muncul jika Anda memiliki ruang.

Konten segar
Pastikan konten yang Anda upload ke situs Anda adalah unik dan kualitas. Peringkat SEO Anda akan dikenakan sanksi jika Anda menduplikasi copy Jadi, jika Anda akan meng-upload sama di tempat lain, pastikan muncul di situs Anda terlebih dahulu.

Cari Frase
Cobalah untuk menggunakan frase bukan kata kunci tunggal untuk mempersempit pesaing Anda, dan membantu pengguna menemukan konten yang benar-benar paling relevan untuk mereka. Hal ini dapat membantu untuk menambahkan lokasi Anda untuk meningkatkan pencarian lokal, yaitu desain web Cambridge, bukan desain web.

Dapatkan Terdaftar
Hal ini dapat mengambil minggu untuk daftar situs Anda dengan pengiriman formulir Google. Cara tercepat untuk mendapatkan situs Anda diindeks adalah melalui link dari situs lain. Namun, ingat kualitas bukan kuantitas. Salah satu kualitas link tunggal bernilai lebih dari selusin link dari website berkualitas buruk.

Halaman Fokus
Jangan mencoba untuk mengoptimalkan setiap halaman untuk setiap salah satu kata kunci. Optimalkan setiap halaman untuk kata kunci atau frase tunggal dan sekitarnya dalam konten yang relevan, kualitas.

Pemasaran Sosial
Google memperhitungkan seluruh kontribusi perusahaan untuk web, sehingga media sosial adalah bagian penting dari ini. Pastikan media sosial Anda posting konten asli dan relevan. Berikan perhatian khusus pada platform Google+.

Video
Ingat platform seperti YouTube masih sosial. Posting video perusahaan dapat dibagikan ke YouTube dan mengarahkan lalu lintas ke mereka untuk mendapatkan suka dan komentar. Hal ini penting karena Google mengambil popularitas konten menjadi pertimbangan ketika peringkat.

SEO
SEO perlu terus dipantau dan dikaji. Search engine, dan peringkat mereka, berubah setiap hari sehingga taktik SEO Anda harus beradaptasi juga.

 Go Viral
Tambahkan konten virus ke situs Anda seperti FAQ, atau fungsi bagi pelanggan untuk meninggalkan ulasan, komentar atau penilaian.

"SEO kadang-kadang dapat merasa seperti subjek alien, tetapi jika Anda mendapatkan titik-titik ini benar, sementara sisa lincah dan fleksibel untuk berubah, situs Anda harus peringkat yang baik di mesin pencari utama."

Tips SEO terbaru 2015 yang ampuh dan efektif


Perusahaan dan bisnis dari semua ukuran inFort Lauderdalehave datang untuk menghargai pentingnya memahami dan menerapkan upaya optimasi mesin pencari. Karena SEO adalah praktek yang dinamis, Anda akan melihat bahwa ada banyak definisi untuk apa yang harus membuat 'dasar SEO'.

Hal ini bisa sangat membingungkan, terutama bagi mereka yang baru untuk praktek SEO, jadi di bawah kami menyediakan beberapa teknik yang dapat memandu Anda dalam memaku SEO berulang-ulang.

    Komitmen

SEO merupakan proses yang berkesinambungan, bukan peristiwa tunggal. Search engine selalu berubah algoritma mereka, yang berarti bahwa beberapa teknik yang efektif tahun lalu bisa berguna hari ini. SEO membutuhkan komitmen jangka panjang untuk memberikan hasil terbaik.

    Kesabaran

Jika Anda mencari kepuasan instan dengan SEO, Anda menggonggong pohon yang salah. Kadang-kadang, hasil usaha SEO dapat mengambil beberapa bulan sebelum mereka terlihat. Hal ini berlaku untuk bisnis muda dan baru dalam adegan online.

    Jadilah ingin tahu

Sebelum Anda menyewa sebuah perusahaan SEO Fort Lauderdale, Anda perlu mengajukan banyak pertanyaan sehingga Anda tahu rincian metode badan akan mempekerjakan untuk SEO dan risiko yang melekat yang mereka bawa. Setelah itu, Anda masih perlu untuk melakukan penelitian Anda sendiri tentang informasi yang Anda telah diberikan untuk menentukan apakah itu cocok untuk bisnis Anda. Anda juga harus mencari tahu apa jenis reputasi mereka sebagai bagian dari proses penelitian.

    Terus belajar

Jika Anda ingin pergi tentang SEO sendiri, Anda harus menghabiskan banyak waktu belajar tali itu. Ada banyak sumber daya yang Anda dapat menggunakan online, serta buku-buku besar yang dapat cepat melacak proses, tapi ingat bahwa Anda masih harus mencurahkan banyak waktu untuk belajar jika Anda ingin melakukan SEO yang tepat.

    Web analytics

Sebelum Anda memulai proses SEO, apakah diri sendiri atau menggunakan agen, pastikan bahwa Anda memiliki alat analisis web di tempat. Menetapkan tujuan usaha Anda, dan kemudian menggunakan alat untuk memantau teknik yang bekerja dan mereka yang tidak.

    Memiliki situs besar

Bahkan sebelum Anda pergi ke SEO, obyektif meninjau situs Anda dan memperbaiki setiap daerah yang menurut Anda tidak up-to-par. Konten berkualitas tinggi tak tergantikan. Anda harus memiliki kualitas konten yang relevan, abadi dan tinggi.

    Peta situs

Jika situs Anda tidak dapat dijelajahi, itu tidak mungkin akan diindeks oleh search engine spider. Sertakan peta situs website sehingga halaman yang penting dapat dengan mudah ditelusuri dalam hierarki Anda halaman. Jika Anda memiliki situs yang sangat besar, Anda dapat memiliki beberapa peta, masing-masing dengan tidak lebih dari 75 link.

    URL ramah SEO

Mempekerjakan kata kunci dalam URL Anda, tapi hati-hati untuk tidak pergi ke laut. Alih-alih menggunakan garis bawah, tanda hubung menggunakan, yang ditafsirkan sebagai ruang.

    Konten pengguna berorientasi

Search engine memiliki bots dan laba-laba merangkak melalui halaman web dan menentukan relevansi, tapi pada akhir hari, itu adalah orang-orang yang membaca artikel, berlangganan untuk alert dan feed, melakukan pembelian secara online dan memanggil / menghubungi Anda tentang layanan dan produk, tidak bot. Ketika Anda membuat konten Anda, pastikan bahwa Anda memberikan kualitas tinggi dan konten yang relevan bagi pengguna diatas segala-galanya. Jauhkan semua upaya Anda berpusat pada pengguna dan apa yang mereka butuhkan. Anda tidak akan salah.

Tips SEO terbaru 2015 Lainya


Sebagai pertempuran untuk dominasi SEO mengamuk sebagainya, arena baru telah mengambil tengah panggung; SEO mobile. Ada hampir sama banyak langganan ponsel (6,8 miliar) karena ada orang-orang yang berkeliaran di planet (tujuh miliar), yang berarti bahwa SEO mobile telah menjadi kategori yang tidak dapat diabaikan. Ketika Google diproyeksikan pada tahun 2014 bahwa pencarian ponsel mungkin bisa melebihi pencarian desktop pada akhir tahun, pesan kuat yang jelas dikirim ke perusahaan dan pemasar sama; mengembangkan strategi substansial SEO ponsel adalah sebuah kebutuhan.

Internet digunakan untuk menjadi lebih dari saluran tunggal untuk memperoleh informasi, tetapi sebagai web telah berkembang, itu menjadi lebih beragam, dan karena itu perilaku masyarakat telah bergeser. Hal ini sekarang biasa bagi orang untuk beralih di antara perangkat ketika melakukan pencarian awal dan lebih maju, meskipun cara pencarian dilakukan menyimpang per perangkat. Pencarian Desktop biasanya cukup santai di alam, dilaksanakan selama jendela kecil waktu luang, sedangkan sebaliknya bisa dikatakan untuk mobile. Ketika melakukan pencarian di perangkat mobile orang secara teratur on-the-go dan mencari jawaban bijaksana, yang cenderung dipasok oleh pedagang lokal dan penyedia layanan. Pencarian Mobile juga terbiasa melibatkan frase ekor panjang karena mereka sering dalam bentuk pertanyaan. Sudah mulai melihat perbedaan?

Meskipun banyak pedoman SEO tradisional yang sama berlaku untuk ponsel, ada banyak nuansa. Berikut adalah enam tips untuk membuat strategi SEO ponsel yang sukses yang akan mendapatkan hasil tahun ini:

Tips 1: Kata kunci Masih Kritis

Kampanye pemasaran SEO semua berbagi sifat yang sama ini; mengoptimalkan konten dan penggunaan kata kunci memainkan peran penting dalam sukses. Ketika Google merayapi situs (mobile atau sebaliknya) konten situs sedang menyapu untuk menentukan relevansinya untuk itu pencarian tertentu. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui audiens Anda, memahami apa yang mereka cari, dan menggunakan kata kunci yang terkait dengan informasi situs Anda sedang mencoba untuk menyampaikan.

Tempat strategis kata kunci yang terkait seluruh konten website Anda (tapi menghindari tua "isian" trik, tidak bekerja.) Densitas tidak kritis, tetapi akurasi kata kunci. Jika Anda mengalami kesulitan aktualisasi kata kunci tersebut, alat-alat seperti Google Keyword Tool dan Ubersuggest dapat membantu Anda mengidentifikasi frase yang tepat untuk audiens Anda.

Tips 2: Less is More

Salah satu hal penting yang perlu diingat ketika mengembangkan strategi SEO mobile adalah bahwa layar secara signifikan lebih kecil dan orang-orang yang mencari potongan-potongan cepat informasi, sehingga tetap sederhana. Bypass setiap fitur desain yang tidak perlu, membuat navigasi mudah, dan menggunakan panggilan yang jelas untuk bertindak. Pastikan bahwa semua informasi di situs Anda mudah dibaca dan mudah untuk menemukan dengan membatasi pilihan. Tampilkan pengguna hanya apa yang perlu Anda ketahui. Melakukan hal ini kemungkinan akan memberikan pengalaman yang lebih baik dan meningkatkan kemungkinan bahwa situs Anda akan dilihat oleh pencari desktop.

Tip 3: Muat Kali Harus Turbo

Kecepatan download adalah faktor peringkat untuk mobile. Jika Google melihat bahwa kecepatan download Anda tidak sampai dengan nominal mereka mungkin menurunkan peringkat Anda, mencegah Anda dari muncul di hasil pencarian mobile. Memastikan beban situs Anda dengan cepat pada ponsel harus menjadi perhatian besar mengingat 74 persen persen orang meninggalkan sebuah situs web yang memakan waktu lebih dari lima detik untuk memuat. Anda dapat menguji kecepatan halaman Anda dengan menggunakan Insight Alat PageSpeed ​​Google.

Tip 4: Pastikan Redirect Apakah Benar Bekerja

 Selalu pastikan untuk mengevaluasi semua konten setelah meng-upload untuk memastikan pengalaman pengguna yang ideal. Menguji situs pada perangkat mobile sehingga Anda dapat menemukan apa pengalaman pengguna. Hal ini dapat menjadi kerugian besar ketika redirect diikuti yang tidak bekerja dengan benar, mengecilkan pelanggan dari terus menggunakan situs Anda. Pada pertengahan 2014 Google Webmaster Central Blog menerbitkan sebuah artikel memberikan solusi tentang bagaimana untuk meringankan masalah ini.

Tip 5: Melayani Kata kunci ke Mobil Pencari

Seperti dinyatakan sebelumnya, pencarian di perangkat mobile cenderung lebih percakapan dalam nada dan frase ekor panjang sering digunakan. Pencari juga lebih cenderung untuk menggunakan pencarian suara pada ponsel, meninggalkan pertanyaan lebih lama dari pencarian rata-rata karena umumnya dalam bentuk pertanyaan. Pengguna ponsel juga sering mencari hasil lokal. Memanfaatkan pengetahuan ini dengan memasukkan pengidentifikasi geografis dalam konten Anda untuk membantu dalam hasil lokal, dan konten tambahan dibumbui dengan kata kunci untuk menjawab pertanyaan rutin yang sering diajukan oleh audiens Anda.

Tip 6: Iklan drive Kesadaran

Cari iklan agak unik karena merek yang diiklankan kepada konsumen sangat cepat mereka menunjukkan minat pada produk atau jasa tertentu. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Google dan Ipsos MediaCT ditemukan bahwa iklan pencarian pasti dapat memindahkan jarum pengenalan merek yang cukup signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa apakah pengguna mengklik iklan tertentu atau tidak, top-of-mind brand awareness meningkat sekitar 80 persen melalui iklan tersebut. Jika Anda memiliki bahkan anggaran iklan sederhana, ini bisa menjadi kemenangan besar jika serius dijalankan.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, meningkatnya penggunaan di tablet dan perangkat smartphone telah membuat satu hal mencolok jelas; SEO mobile telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dan tidak dapat diabaikan. Jika strategi SEO Anda tidak menutupi mobile, waktu untuk memanfaatkan gerakan ini sekarang.

Komentar

  1. Assallammualaikum Bang Sabar rasanya lama sekali saya ga ngesot ke rumah abang moga sehat sekeluarga..Memang betul bang Tips Seo terkada seperti angin yang sulit ditebak arah dan tujuannya..hahahyyy

    BalasHapus
  2. perlu di coba ke ektifannya nih... makasih banyak...

    BalasHapus
  3. Selamat malam,
    Akhirnya sampai juga blogwalking disini
    Artikelnya menarik dan inspiratif
    Salam kenal dan terus bikin artikel yang bermanfaat
    Saya sekaligus mengundang Anda untuk membuat guest post di kangmusa.com
    Terima kasih

    Konsultan SEO Indonesia

    BalasHapus
  4. sangat membantu terimakasi gan

    kunjungi juga website kami : Toko cctv purwakarta

    BalasHapus
  5. sangat membatu sekali gan terimakasih banyak ya gan karna artikel ini saya jadi tau apa itu seo dan cara kerjanya

    kunjungi blog kecil saya ya gan https://kikimiranti995.wixsite.com/website

    BalasHapus

Posting Komentar

Beri komentar anda! Karena komentar anda sangat penting untuk perkembangan blog ini, komentar bernada spam akan segera saya hapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Download Al-qur'an jar

Oli Total Hi-Perf