UC Browser 7.8 for Symbian

Fitur baru yang diunggulkan dalam UC Browser 7.8 adalah pengelolaan gambar yang lebih lengkap. Anda bisa menampilkan slideshow gambar, terutama di versi symbian. Sedangkan untuk versi java diklaim lebih ngebut sampai 30% dibandingkan UC Browser 7.7.
Jika disebuah halaman ada beberapa foto maka Anda bisa slideshow antar foto tadi. Dari menu File – klik View Image. Tapi sepertinya cuma ada di versi symbian. Kalau java akan muncul beragam pilihan menu untuk membukanya.

Fitur lainnya tidak ada yang begitu baru. Hanya beragam perbaikan seperti di bookmark. Sekarang bisa memilih beberapa bookmark, memindah maupun menghapus secara sekaligus.

Untuk versi java saat menutup UC Browser maka akan ada pilihan Remember current page dan clear all browser history. Fitur ini untuk membuka kembali halaman saat aplikasi dibuka dan untuk menghapus semua history.
Untuk mengunduh silakan menuju wap.ucweb.com dari ponsel Anda. Selain itu terdapat pula versi Androidnya yang dapat diambil di Android Market.
Kalau saya seringnya pakai UC Browser buat download, karena download managernya lebih sip daripada Opera Mini. Tapi kalau browsing-browsing masih seneng pakai Opera Mini. Tapi ini selera ya, tiap orang bisa beda-beda.
Semoga Bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah membuat screenshot

Oli Total Hi-Perf

Cara install/register file ocx